Gelar Reses Di Barru, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari,SH.M. Si menggelar reses dan temu konstituen di Desa Garessi Kecamatan Tanete Rilau Kab Barru ,Jumat  (24/6/2022).

Reses tersebut turut dihadiri Camat Taneterilau.Kapolsek Tanete Rulau. Danramil Taneterilau, Kepala Desa Garessi. Para tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda. 

Ketua DPRD Prov Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

"Reses dan temu konstituen merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam rangka menjaring informasi dan aspirasi untuk kemudian diperjuangkan sesuai prosudure yang ada. Oleh karenanya, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan", jelas politisi Partai Golkar tersebut

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Dirinya merasa bangga selaku orang Barru karena orang Barru katanya taat dan patuh.

"Berbagai kemajuan yang capai kabupaten Barru tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Oleh karenya saya selaku orang Barru yang diberi amanah menjadi Ketua DPRD Prov siap selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat",pungkasnya.

(Syam)

Posting Komentar untuk "Gelar Reses Di Barru, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat"