Kembali Gelar Reses, Anggota DPRD Barru, Andi Wawo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota DPRD Barru Andi Wawo Manonjengi, SH menegaskan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,  khsusnya kecamatan Barru yang menjadi Daerah Pemilihannya. 

Andi Wawo mengatakan saat kembali menggelar reses di lingkungan Sumpang Binangae Kec Barru,  Sabtu (4/6/2022).

Politisi Partai PPP Barru itu meminta kepada konstituennya agar tidak merasa sungkan apalagi takut mengemukakan keluhan dan harapan. Demokrasi katanya menjamin rakyat untuk mengemukakan aspirasinya.

"Reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD  adalah media penyampaian aspirasi oleh masyarakat.  Sementara DPRD sebagai lembaga perwakilan di daerah dituntut menjalankan fungsi mengartikulasikan aspirasi rakyat tersebut," terang Andi Wawo. 

Pada Reses tersebut beberapa  harapan masyarakat yang perlu mendapat perhatian diantaranya perbaikan saluran  lingkungan dan pemasangan lampu jalan pada pesisir sungai Padongko yang menghubungkan Tempat Pelelangan Ikan.

Selain itu, perbaikan jalan akses ke Pekuburan yang merupakan hibah masyarakat Sumpang Binangae. 

"Insya Allah harapan tersebut menjadi catatan dan dokumen Reses dan akan kami bicarakan bersama pemerintah daerah untuk ditindak lanjuti. Sebaliknya Kami sebagai anggota DPRD juga menitipkan harapan agar memelihara kebersamaan terutama dalam menjaga keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat Sumpang khususnya serta terus menjaga silaturrahmi", sebut dia sembari mengajak warga mendukung segala bentuk rencana pembangunan terutama yang tentunya bermuara pada kesejahtraan masyarakat. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Kembali Gelar Reses, Anggota DPRD Barru, Andi Wawo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat"