Ketua DPD Golkar Kab Bantaeng Meyrza Farid Arman Bantah Ada Perpecahan Di Tubuh Golkar Sulsel: "Kami Kompak Dukung Pak TP"

Ketua DPD Partai Golkar Kab Bantaeng Meyrza Farid Arman (kiri) bersama Taufan Pawe (TP)

BANTAENG (wartamerdeka.info) - Wacana Musdalub DPD I Golkar Sulsel sedang ramai dibicarakan, pada pekan ini. Terutama setelah hal itu disuarakan oleh akademisi Unhas Hasrullah dan Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid (NH).

NH menilai, jika saat ini DPD Golkar Prov Sulsel sedang mengalami perpecahan. Sehingga, jika terus dibiarkan maka Golkar Sulsel akan mengalami kehancuran di Pemilu 2024.

Tapi benarkah Golkar di Sulsel mengalami perpecahan?

Kemarin, Ketua DPD II Partai Golkar Kab Barru Mudassir Hasri Ghani (MHG) membantah isu perpecahan di tubuh Golkar Sulsel ini.

"Golkar di Sulsel masih solid mendukung pak Taufan Pawe (TP) selaku Ketua DPD Golkar Sulsel," tegasnya.

Tak hanya Ketua DPD Barru, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bantaeng Meyrza Farid Arman juga membantah isu adanya rencana Musdalub Partai Golkar Sulsel untuk melengserkan TP sebagai ketua DPD Golkar Provinsi Sulsel.

Sosok anak muda yang terpilih secara aklamasi memimpin Golkar Bantaeng pada musyawarah daerah di Hotel Kirei, Sabtu 5 Juni 2021 ini menyebut bahwa para pengurus DPD Golkar di Sulsel masih kompak.

"Saya melihat tidak ada perpecahan di tubuh Golkar Sulsel. Golkar di Sulsel baik-baik saja. Jajaran pengurus DPD di tingkat provinsi maupun Kabupaten / Kota masih solid mendukung kepemimpinan Pak TP," tandas Meyrza Farid Arman kepada wartamerdeka, Kamis (30/6/2022).

Jajaran pengurus Golkar Sulsel, baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bantaeng Meyrza Farid Arman di bawah kepemimpinan TP saat ini kompak melakukan kerja-kerja partai untuk memenangkan hati rakyat.

"Di bawah komando Pak TP kami saat ini fokus untuk melaksanakan program partai dan berkarya untuk kesejahteraan rakyat," tandas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bantaeng Meyrza.

Sebelumnya, seperti diketahui, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) juga telah menegaskan, DPP tak pernah membahas sedikit pun soal Musdalub Golkar Sulsel. (Ar)



1 komentar untuk "Ketua DPD Golkar Kab Bantaeng Meyrza Farid Arman Bantah Ada Perpecahan Di Tubuh Golkar Sulsel: "Kami Kompak Dukung Pak TP""

  1. Setiap Musda pasti ada efek ketidakpuasan bagi yang kalah .......nakhoda baru akan melalui masa transisi yang cukup berliku hingga bebera saat, yang akhirnya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Golkar Sulsel mengalami hal seperti ini......pihak yang tersingkir di Musda yang lalu belum bisa move on, dan melakukan manuver jelang Pileg, Pilkada dan Pilpres mendatang......maju terus Pak TP, Golkar Bantaeng tetap solid mendukungmu ?

    BalasHapus