Wakil Bupati Ardian Saputra Sambangi Sekretariat PD IWO Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Guna membangun sinergitas, Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra, SH menyambangi kantor Sekretariat Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD - IWO) Lampura di Jalan Dahlia, kelurahan Kota Gapura, kecamatan Kotabumi Kota, Jum'at (24/06/2022). 

Kedatangan Wabup dikantor sekretariat PD IWO Lampura di sambut langsung oleh ketua PD IWO Lampura Mirza bersama seluruh anggota, 

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor sekretariat PD - IWO Lampura merupakan wujud sinergitas antara pemerintah daerah bersama insan pers. Karena menurut Wabup pers berperan penting dalam pembangunan di kabupaten Lampura khususnya.

Oleh karenanya Wabup mengharapkan kedepannya PD - IWO Lampura dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan terutama melalui karya dan pemberitaan yang positif, mendidik dan membangun, agar kedepannya kabupaten Lampura dapat lebih baik lagi.

"Atas nama pemerintah daerah saya mengharapkan kepada PD - IWO Lampura dapat menjadi garda terdepan  mendukung setiap program pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan di kabupaten Lampura yang berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung yang kita cintai ini," ungkap Wabup

Sementara ketua PD - IWO Lampura Mirza, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan Wabup ke kantor sekretariat PD - IWO Lampura. 

Mirza menegaskan bahwa PD - IWO Lampura siap mendukung segala program pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan dalam bentuk karya dan pemberitaan yang objektif.

Mirza pun menghimbau kepada seluruh pengurus an anggota yang tergabung dalam PD - IWO Lampura agar tetap solid dan berkomitmen serta profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik.

"Mari bersama - sama kita bersatu mendukung segala program pemerintah dalam menggerakkan roda pembangunan di kabupaten Lampura melalui karya dan pemberitaan yang positif, mendidik dan membangun, agar kedepannya kabupaten Lampura dapat bangkit dari keterpurukan," tutup Mirza, (yoke).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama