Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Bakamla RI Zona Maritim Timur Kerahkan RIB-606 Cari Korban Jatuh Dari Kapal

Jumat, Juli 08, 2022, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T06:27:50Z

BAKAMLA (wartamerdeka.info) -  Personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI melaksanakan pencarian korban terjatuh dari kapal yang sedang berlayar di Perairan Tanjung Alang, Ambon, Jumat (8/7/2022).

Informasi awal diterima Basarnas yang kemudian juga meneruskan kejadian tersebut ke Kantor Kamla Zona Maritim Timur. Menyikapi laporan tersebut Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur memerintahkan Kepala Bidang Operasi Zona Maritim Timur Kolonel Eko Deni Hartono, S.H., untuk bergabung dengan tim SAR gabungan mencari korban.

Bakamla RI mengerahkan RIB-606 untuk bergerak mencari korban sekitar perairan Tanjung Alang bersama tim SAR gabungan lainnya. Berdasarkan informasi yang diterima korban hilang atas nama Aris Julian (25) berjenis kelamin laki-laki.

KM Tidar berangkat dari pelabuhan Ambon menuju Namlea, berdasarkan saksi mata korban terjatuh saat melintas di perairan Tanjung Alang. Turut serta dalam proses pencarian Rapala Ambon. Upaya pencarian masih dilakukan hingga berita ini diturunkan. (A)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...