Gedung Barru Sport Center Bakal Direnovasi Dan Dipercantik

BARRU (wartamerdeka.info) - Gedung Barru Sport Center atau dikenal juga dengan Gedung Olahraga (GOR) atau dikunjungi Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, MARS.

GOR yang selama ini berlokasi Eks Lapangan Mini dan diresmikan Gubernur era Syahrul Yasin Limpo tahun 2012 silam  bakal direnovasi dan dipercantik.

Hal itu terungkap saat Bupati Barru H.Suardi Saleh bersama Sekda Barru dan didampingi, Kabang BPKAD, Kepala Dinas PU Barru Baharuddin, Kepala Bappeda Nasaruddin Yake, Kepala BPSDM Syamsir serta PLT Dikpar dan Olahraga Musmuntahar Syam melihat dari dekat kondisi gedung tersebut.

Saat tiba dilokasi, Bupati Barru langsung mengecek setiap tempat dimana  fasilitas ada yang  rusak dan perlu perbaikan atau diganti dalam di GOR tersebut. 

Di gedung Sport Centre banyak  terdapat kerusakan area lapangan Futsal, Bulu Tangkis dan Takrow. inilah yang perlu mendapat perhatian dari Kunjungan  Bupati dua periode 

Suardi Saleh mengungkapkan Gedung Sport Centre ini,  dipercantik dan perlu perbaikan pada bagian yang rusak. Kalau seperti ini sudah tidak nyaman lagi berolahraga.

"Masih sebatas survei, nanti akan disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah,"ujar Suardi Saleh menjawab pertanyaan sejumlah media.

(Fandy/Syam)

Posting Komentar untuk "Gedung Barru Sport Center Bakal Direnovasi Dan Dipercantik"