Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Cengkareng Mendapatkan Suprise Dari Koramil 04 Cengkareng Dan Camat

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hari Bhayangkara yang ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022 tepat pukul 00:05 WIB, Polsek Cengkareng mendapatkan suprise dari Danramil 04 Cengkareng dan Camat Cengkareng Jumat (01/07/2022).

Dengan membawa obor serta makanan belasan anggota TNI dari Koramil 04 Cengkareng dan pegawai Kecamatan, serta Ulama yang ada di wilayah Cengkareng, menggruduk Polsek Cengkareng, kedatangan 3 Pilar untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan dan Camat Cengkareng Ahmad Faqih membawa tumpeng untuk anggota Polsek Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Desmastyo sangat terharu dengan kedatangan para anggota TNI dari Koramil 04 Cengkareng dan pegawai Kecamatan, serta Ulama yang ada di wilayah Cengkareng.

"Kedatangan Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan dan Camat Cengkareng Ahmad Faqih bersama anggota dan staffnya memberikan suprise kepada Polsek Cengkareng, sebagai wujud kekompakan antara intansi 3 pilar yang bersinergi mewujudkan wilayah Cengkareng aman dan kondusif," ujarnya.

Acara pun dilanjutkan dengan saling suap makanan antara Kapolsek Cengkareng, Danramil 04 Cengkareng serta camat Cengkareng dan dilanjutkan kepada anggota Koramil 04 Cengkareng yang menyuapkan makanan ke anggota Polsek Cengkareng. (A)  


Posting Komentar untuk "Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Cengkareng Mendapatkan Suprise Dari Koramil 04 Cengkareng Dan Camat"