Tanpa judul

 Polres Jepara – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, merayakan Ulang Tahun personel Polres Jepara.



JEPARA- Wartamerdekainfo,Polres Jepara AKBP Warsono S,H,SIK,MH merayakan Ulang Tahun personelnya yang lahir di bulan Juni dan Juli.


 Menurutnya, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personel Polri dan ASN.


Puluhan personel Polres Jepara yang lahir pada bulan Juni dan Juli tersebut, dikumpulkan di halaman Mapolres sebagai bentuk kepeduliannya dengan merayakan ulang tahun anggota, Senin (04/07/2022).


Perayaan ulang tahun bagi seluruh anggota merupakan program AKBP Warsono sejak menjabat sebagai Kapolres Jepara. Di mana setiap sebulan maupun dua bulan sekali, semua anggota yang berulang tahun didata oleh Bag SDM kemudian merayakan momen ulang tahun anggota dirayakan bersama-sama.


Kapolres mengajak seluruh anggota yang merayakan ulang tahun untuk menjadikan momentum ini sebagai momen untuk introspeksi diri. Sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja baik dari segi kwalitas dan kuantitas.


“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia  dan sehat di bulan Juni dan Juli ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan umur yang diberikan memberi keberkahan dan kebermanfaatan,” ujar Kapolres Jepara.


Selanjutnya, kegiatan syukuran tersebut, diawali dengan memotong kue ulang tahun serta makan bersama dengan seluruh personel Polres Jepara yang hadir dalam pelaksanaan perayaan ulang tahun anggota. Kemeriahan dan rasa kekeluargaan tersebut, diketahui perayaan syukuran yang dimaksud, dikemas dengan sederhana.


(hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama