Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0719/Jepara Penuh Semangat Bantu Pengecoran Jalan

JEPARA (wartamerdeka.info) - Anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719/Jepara melakukan pengecoran jalan menuju Candi Angin yang ada di Desa Tempur, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara,  Jumat, (29/7/2022).

Mereka dengan  penuh semangat saling bahu-membahu bergotong-royong secara bergantian antara anggota satgas TMMD dengan warga dalam melaksanakan pengecoran jalan tersebut.

Kapten Inf Sumidi selaku Dan SST TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719/Jepara turut memberikan semangat kepada anggota satgas TMMD dan juga warga dengan terjun langsung membantu pengecoran jalan.

Kapten Inf Sumidi mengungkapkan ini sudah menjadi tanggung jawab seorang Komandan Satuan Setingkat Peleton (Dan SST) untuk memberikan semangat kepada anggota dan juga warga dalam pelaksanaan TMMD ini.

“Pengecoran jalan yang menghubungkan Dukuh Duplak menuju wisata candi angin ini sangat memakan tenaga karena jalan tersebut sangat terjal. Untuk itu, perlunya memberikan semangat kepada mereka,” kata Dan SST.

Lebih lanjut, untuk menyelesaikan sasaran pengecoran jalan ini tentunya harus penuh semangat dan terus bekerja. “Semoga dengan kerja keras kita semua, hasilnya dapat  bermanfaat untuk warga dalam meningkatkan perekomomian,” tandasnya.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0719/Jepara Penuh Semangat Bantu Pengecoran Jalan"