Sedekah Bumi Desa Srobyong Dipuncaki Dengan Pergelaran Wayang Kulit "Wahyu Katentreman"

JEPARA (wartamerdeka.info) - Gelar Sedekah Bumi yang dilaksanakan di rumah Petinggi Srobyong Muhammad diakhiri dengan pergelaran wayang kulit berjudul "Wahyu Katentreman" dengan dalang Ki Sujadi dari desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, Sabtu  (2 Juli 2022).

Sedangkan tema kegiatan sedekah bumi ini  "kita tingkatkan rasa persatuan dan kerukunan warga menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera, guyup rukun".

Acara ini dihadiri oleh mantan Bupati Jepara Dian kristiandi, Petinggi Srobyong Mohammad beserta jajarannya,tokoh masyarakat,tokoh agama  dan warga sekitar desa Srobyong,awak media dan tamu undangan lainnya.

Maksud dan tujuan digelar wayang kulit dengan lakon Wahyu Katemtreman ini supaya masyarakat khususnya desa Srobyong bisa tentrem, ayem, damai sentosa hasil bumi melimpah dan jauh dari marabahaya dan usahanya maju serta sukses.

Petinggi Srobyong Mohammad mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah diberi kesehatan.

"Dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport serta tamu undangan yang telah hadir dalam acara Sedekah Bumi di Desa Srobyong," tegasnya.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Sedekah Bumi Desa Srobyong Dipuncaki Dengan Pergelaran Wayang Kulit "Wahyu Katentreman" "