Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa Gelar Gladiresik Upacara HUT Ke - 77 RI

TANGERANG (wartmerdeka.info) - Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua bersama TNI-Polri para  Pelajar se Kecamatan Kelapa Dua dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan melakukan Gladeresik Upacara Republik Indonesia (RI) Ke 77, di Lapangan Thematic Paramount Curugsangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten,  Senin (15/08/2022)

Gelar acara Gladeresik yang melibatkan perwakilan semua element masyarakat (Pegawai Swasta)  untuk meramaikan penyambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini dihadiri oleh camat Kelapa Dua, Wakapolek, Danramil Curug, dan para lurah/kepala Desa se Kecamatan Kelapa Dua. 

"Keadaan yang semakin membaik dari Covid 19, maka kita gelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, di lokasi Lapangan Thematic Pasar Moderen Paramount," ungkap Camat Prima Saras Puspa, pada awak media saat Gladeresik.

Prima  berhrap semua elemen ikut berpartisipasi untuk memperingati dengan menghormati jasa pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya demi merebut kemerdekaan negara Indonesia dari tangan penjajah sampai darah titik penghabisan sehingga kita bisa merasakan kebebasan yang saat ini kita rasakan.

"Sebagai generasi bangsa harus bisa ikut berkontribusi untuk melakukan perbaikan dan membangun negara republi Indonesia yang lebih baik, seperti saat ini menata Kita Bisa Bangkit Lagi Untuk Indonesia," kata Prima lagi. 

Hal ini juga dikatakan Ketua Panitia Sudjatmiko bahwa dengan peran Serta element masyarakat  Kelapa Dua, pihaknya sangat berharap untuk mengikuti upacara bendera HUT RI ke 77 dari penaikan sampai dengan penurunan bendera.

"Tentunya dengan moment yang sakral ini bisa merenungi perjuangan rakyat bangsa Indonesia, Alhamdullilah semua mensuport dari semua element masyarakat, bahkan berkat perhatian dan kerjasama oleh awak media untuk menyukseskan acara Upacara Republik Indonesia yang selama tiga tahun baru ini dilakukan lagi," papar Sudjatmiko yang juga Sekcam Kelapa Dua.

Dalam Gladiresik Upacara Republik Indonesia Ke 77, sebagai Pembina Upacara Sekcam H Sudjamitko selaku Ketua Panitia dengan Pemimpin Upacara dari TNI Serka Velly Sinaga.

Pada saat pengibaran sampai penurunan bendera oleh Tim Paskibra dari pelajar SLTA dan SMK di wilayah Kecamatan Kelapa Dua diiringi lagu kebangsaan Indonesia raya, Pembacaan UUD 45, Pembacaan Teks Pancasila.

Acara Gladiresik Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 sebagai penanggung jawab Camat Kelapa Dua Prima Saraspuspa dan Ketua Panitia H Sudjatmiko, Sekretaris Abdi Praja untuk Tim media Iin Batara, serta Kasubag Umum Maulana, sekaligus Kepala Kelurahan dan Desa Wilayah Kelapa Dua, Polsek Kelapa Dua, Danramil, Pengurus PGRI Kecamatan Kelapa Dua, Perwakilan Dewan Guru, serta Dukungan dari Organisasi Kepemudaan ( Karang taruna, KNPI ) bahkan dengan Forum Wartawan Kelapa Dua. (Haerul)

Posting Komentar untuk "Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa Gelar Gladiresik Upacara HUT Ke - 77 RI"