GAMAT-RI Jepara Beraudiensi Ke Kantor ATR / BPN

JEPARA (wartamerdeka info) - Riyanta, SH  anggota DPR RI dan Ketua Umum GAMAT-RI (Gerakan Anti Mafia Tanah Republik Indonesia) mendelegasikan kepada Suprapto Ketua GAMAT-RI Jepara untuk menemui Kepala ATR/BPN Jepara Jaka Pramono, Senin (15/8/2022).

Suprapto didampingi oleh Sekretaris 1 dan 2 Lestari Mindarsih, Kartini, Divisi Investigasi Eko Edi Purwanto dan Jupri Iqtiarto serta Divisi Pendidikan Singgih Purwanto. 

Kepala ATR/BPN Jepara Jaka Pramono didampingi oleh Kepala Seksi Pengendalian dan Penanganan Sengketa menerima rombongan GAMAT-RI diruang kerjanya dan melakukan diskusi langsung. 

Suprapto memperkenalkan bahwa GAMAT-RI siap bekerja sama dengan ATR/BPN.

Sementara, Jaka Pramono, mengatakan bahwa, kantor ATR / BPN Jepara, sebagai layanan publik yang terbuka untuk siap melayani siapapun.

Pihaknya, memberikan pelayanan yang aktif, selama syarat formil  dipenuhi, sudah cukup, kita akan proses kalau sudah memenuhi syarat dan ini sudah kita sampaikan ke pejabat publik dan lembaga-lembaga.

"Kita memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Dan kita di hari Sabtu dan Minggu oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, diminta tetap membuka layanan masyarakat," terangnya. 

"Kami juga membuka loket pelayanan bagi masyarakat untuk mengurus sertipikat tanah dengan datang langsung ke kantor pertanahan," pungkasnya.

(Hani)

Posting Komentar untuk "GAMAT-RI Jepara Beraudiensi Ke Kantor ATR / BPN"