Kinerja Terbaik, Kapten CPM Nalib Zainudin Terima Penghargaan SMSI AWARD 2022

BEKASI (wartamerdeka.info) - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Kabupaten Bekasi memberi kejutan kepada Komandan Subdenpom Jaya/2-3 Kabupaten Bekasi Kapten CPM Nalib Zainudin. 

Kejutan itu berupa penghargaan SMSI AWARD 2022 atas kiprah, peran dan kinerja Kapten CPM Nalib yang membanggakan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Diketahui, Kapten CPM Nalib Zainudin berhasil merubah wajah sangar korps Polisi Militer AD menjadi sosok yang humanis di masyarakat. 

"Pak Nalib tidak hanya dekat dengan kalangan media, tapi juga bersinergi dengan kaum milenial, seniman, aktivis, mahasiswa dan masyarakat bawah. Beliau keren," ucap Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi Suryo Sudharmo selaku P.I.C SMSI AWARD 2022 Kabupaten Bekasi didampingi Wakil Ketua Bidang Verifikasi Rizal Suaeb.

Keduanya mewakili Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon menyerahkan penghargaan SMSI AWARD 2022 Kabupaten Bekasi langsung ke markas Polisi Militer AD Kabupaten Bekasi, Senin, 29 Agustus 2022.

Mendapat penghargaan dari SMSI, Kapten CPM Nalib Zainudin menyampaikan ucapan terimakasih. 

"Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya, ini merupakan suatu bentuk kemitraan, kerjasama dan sinergitas antara Subdenpom dengan SMSI".

"Terimakasih, terus maju SMSI dan tetap semangat dalam membangun sinergitas," ungkap Kapten CPM Nalib Zainudin. (A)

Posting Komentar untuk "Kinerja Terbaik, Kapten CPM Nalib Zainudin Terima Penghargaan SMSI AWARD 2022 "