Polres Jakbar Gelar Operasi Miras Di Sejumlah Tempat

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi miras di sejumlah wilayah di Jakarta Barat.

Dari hasil Operasi Miras yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran, polisi berhasil menyita sebanyak 1276 botol miras berbagai merk.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah peredaran miras diwilayahnya sekaligus ini merupakan atensi dari kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran untuk memberikan kenyaman terhadap masyarakat dan mencegah aksi kriminalitas," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, SIK, Mh saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2022).

Menurut Pasma, operasi miras ini sudah dilaksanakan dari kemaren 

"Kegiatan operasi pemberantasan miras ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, artinya setiap harinya akan kami lakukan hal serupa untuk meminimalisir peredaran miras diwilayah," ucap Pasma.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat Kompol Prasetyo Noegroho, SIK menjelaskan, hingga saat ini ada ribuan botol berbagai merk minuman keras yang berhasil disita.

"Ada sekitar 1276 botol berbagai merk minuman keras berhasil disita dari 8 lokasi di wilayah jakarta barat," ujar Kompol Prasetyo Noegroho.

Selain itu Prasetyo mengatakan, pihaknya juga telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pedagang yang kedapatan menjual minuman keras.

"Kami lakukan pemanggilan kemudian kami lakukan pembinaan terhadap penjual miras tersebut," tuturnya.

Posting Komentar untuk "Polres Jakbar Gelar Operasi Miras Di Sejumlah Tempat"