Sambut Hari Jadi POLWAN Ke 74, Polres Jepara Gelar Kegiatan Polwan Goes To School

JEPARA (wartamerdeka.info) - Polres Jepara menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Jepara melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School.

Pagi ini kegiatan dilaksanakan di Sekolah Menegah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di wilayah Jepara, Senin (08/08/2022).

Iptu Wulan Puji Anjarsari, S.Tr.K., MH, yang memimpin kegiatan ini menjelaskan bahwa, melalui kegiatan Polwan Goes To School dengan mengajak pelajar untuk menghindari kenakalan remaja yang sering terjadi serta menggunakan media sosial secara bijak dan cerdas.

“Kita harus cerdas dalam bermedia sosial. Siswa-Siswi harus bersikap bijak dalam memanfaatkan tekhnologi dan media sosial pada era transparasi global, pahami manfaat dan kerugian dari penggunaan media sosial yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu Wulan juga menerangkan, kita harus menyadari bahwa perkembangan tekhnologi dan pemanfaatan media sosial cenderung mengurangi interaksi sosial secara nyata, pahami bahwa Siswa-Siswi ini adalah harapan bangsa, berjuanglah terus untuk meraih cita-cita, karena keberhasilan dan kesuksesan tidak bisa diraih secara instan, pungkasnya.

(hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama