Kapolsek Kompol Ubaidillah SH MA Silaturahmi Ke Tokoh Ulama Dan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Kembangan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah SH MA melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh ulama dan tokoh masyarakat di wilayah Kembangan,  Jakarta Barat, Sabtu (3/9/2022).

Silaturahmi tersebut bertempat di Yaskum Indonesia Kembangan Utara Jakarta Barat.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah SH MA mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi serta membangun sinergitas polri dengan para tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Kompol Ubaidillah memperkenalkan diri selaku pejabat baru yang dipercayakan mengemban sebagai Kapolsek Kembangan.

"Mohon dukungan dari para tokoh ulama maupun tokoh masyarakat dalam bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi, Sabtu (3/9/2022) 

Sementara dalam kesempatan yang sama DR Muntaha selaku Ketua Umum Qumindo Indonesia mengatakan, selamat datang kepada Kompol Ubaidillah selaku pejabat baru yang dipercayakan mengemban sebagai Kapolsek Kembangan.

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami para toga dan tomas yang berada di wilayah kembangan Jakarta Barat.

"Semoga hubungan silaturahmi yang telah dibina baik selama ini terus terjaga terlebih dalam memberikan suatu kemashlatan untuk wilayah kembangan yang aman dan kondusif," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan tausyiah agama yang di berikan oleh KH Syahidi Rahman.

Tampak terlihat usai kegiatan silaturahmi bersama para tokoh ulama dan tokoh masyarakat, Jajaran Polsek kembangan juga melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Di kesempatan tersebut hadir diantaranya Kapten Kav. Sarwadi (Danramil Kembangan), Febbiandri (Wakil Camat Kembangan), DR Muntaha (Ketua Umum Kumindo Indonesia), Ust. H.M Sabenih (Ketua PCNU/MUI Kembangan), Ust. H. Abdul Hakim (Ketua DMI Kembangan), Nasuki (Ketua FKDM Kembangan), Rudi Haryanto (Lurah Kembangan Utara), H. Sarwan (Ketua RW.03 Kembangan Utara), KH.Syahidi Rahman (Pengasuh Ponpes Al-Washilah/Penceramah), KH. Abdul Wahab (Pengasuh Ponpes Al-Washilah), KH. Hisyam (Pengasuh Ponpes Al-Hidayah), H. Abdul Rojak (Tokoh Masyarakat Kembangan), M. Nur Janet (Ketua Karang Taruna Kembangan), Dimyati (Ketua Ansor Kembangan), Kaharudin Dompu (Ketua CB Kembangan), M. Nur (Ketua Pengurus LDII Kembangan), Iwan Sugih (Ketua Mitkam Kembangan Utara), Namid (Ketua FBR Kel. Kembangan Selatan), Daeng Muklis (Ketua LMP Kembangan).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama