Peringati HUT Ke-41, KP-RI Kec Babalan Gelar Gerak Jalan Santai

P. BRANDAN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 41 Koperasi Pengawai Negeri Republik Indonesia (KP - RI) lingkungan  P & K Kecamatan Babalan  menggelar perlombaan gerak jalan santai,  di kecamatan Babalan kabupaten Langkat, Kamis (15/09)2022.

Pelaksanaan perlombaan gerak jalan santai ini diikuti peserta sebanyak  415 anggota terdiri dari guru guru Sekolah dasar (SD) dari tiga kecamatan yakni kecamatan Babalan, Kecamatan Brandan barat, dan Kecamatan Sei Lepan.

Ketua KP - RI lingkungan  Kecamatan Babalan  Gustam Tarigan AMAPd pada kesempstsn itu mengajak anggota koperasi bersinergi bangun solidaritas.

"Baik buruknya koperasi, kita yang menentukan bersama. Ayo bersama sama perkuat koperasi kita agar semakin jaya serta  bermanfaat bagi seluruh anggota, guru guru sekolah dasar di tiga kecamatan ini," ujarnya.

Dalam sambutanya, Camat Babalan Afrianta Fajar Sitepu mengatakan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun KP-RI yang ke 41 ini agar anggota dan pengurus  tetap solid serta nantinya anggota lebih sejahtera lagi.

"Koperasi ini adalah koperasi percontohan di Kabupaten Langkat,"  sebutnya.

Sementara itu, Ketua koperasi KP-RI Kabupaten Langkat  H Ali Mudin Imran mengungkapkan, KP-RI lingkungan P dan K kecamatan Babalan pada tahun 2021 mendapat sisa hasil usaha sebesar 2.8 milyar.

Dia berharap, tahun depan kegiatan gerak jalan santai ini berlanjut dan ditingkatkan, kalau bisa hadiahnya utamanya  umrah bagi yang beragama Islsm, dan bagi beragama yang lain digantikan uang.

Kegiatan gerak jalan santai pemenangnya mendapat bermacam  hadiah melalui lucy draw yakni kompor gas ,dispenser, kipas angin dan puluhan hadiah lainnya.

Kegiatan berlokasi du jalan Dahlia, lapangan Kampung Baru, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan.

Hadir dalam acara kegiatan gerak jalan santai ini camat Babalan Afrianta Fajar Sitepu, Sekcam Babalan Asyari Siregar S pd, Lurah Brandan Timur Baru, pengurus koperasi KP-RI kabupaten Langkat H. Alimidin Imran.

Acara kegiatan gerak jalan santai ini ditutup dengan doa oleh Al Ustad Rustam SPd.(Anwar)  


Posting Komentar untuk "Peringati HUT Ke-41, KP-RI Kec Babalan Gelar Gerak Jalan Santai"