SDN 054951 Desa Pintu Air Kecamatan Pangkalan Susu Terus Berbenah Diri

PANGKALAN SUSU (wartamerdeka.info) - Sekolah Dasar Negri 054951 yang terletak di Desa Pintu Air, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat  terus berbenah diri.

"Kami akan meningkatkan mutu serta  kualitas murid murid yang berasal dari pedesaan setempat dalam menghadapi persaingan tingkat sekolah Dasar, yang ada di Kecamatan Pangkalan Susu," ujar  Arika Sari SPd, sang Kepala Sekolah pada WARTAMERDEKA.INFO,  Rabu (7/9/2022).

Menurut Kasek yang baru menjabat selama 1 tahun ini, optimis tersebut bukanlah hanya angan angan belaka.

"Ii merupakan cita cita dan impian kami selaku tenaga Pendidik untuk memajukan dunia Pendidikan, terlebih lagi Pemerintah Daerah ataupun Pusat telah menyiapkan Fasilitas dengan menyediakan 4 buah Rumah Dinas untuk ditempati guru guru yang berasal dari luar kecamatan Pangkalan Susu," tambahnya.

Disamping itu  sarana pendukung lainnya cukup memadai dengan jumlah Guru sebanyak 10 orang PNS dan tenaga honor serta1 orang Operator yang handal.

Tak hanya itu. Dengan lingkungan sekolah yang terletak di hamparan persawahan, dengan lingkungan sekolah yangvterlihat hijau, bersi, indah dan rapi membuat murid murid selalu sehat dan semangat dalam menerima pelajaran.

Apalagi bantuan operasional sekolah (BOS) yang diterima dari Pemerintah digunakan tepat sasaran  dengan berpedoman dasar pada  juklak dan Juknis bos untuk membantu murid murid yang kurang mampu sehingga murid yang berjumlah 114 murid di sekolah tersebut dapat belajar dengan tenang dan rajin.

Sekolah yang terletak di ujung Utara Kecamatan Pangkalan Susu, yang  jauh dari keramaian kota ini akan terus memberdayakan segala potensi yang ada dengan memanfaatkan segala Fasilitas.

"Kami akan berusaha menciptakan anak anak murid yang andal berakhlak dan memiliki nilai nilai agama yang baik  dan memiliki nilai kepemimpinan yang berguna bagi agama negara dan orang tua," harap Arika sari Spd  selaku Kepala sekolah.

(HASRIZAL)

Posting Komentar untuk "SDN 054951 Desa Pintu Air Kecamatan Pangkalan Susu Terus Berbenah Diri"