Seorang Ibu Main Siksa, Sang Anak Menangis Histeris: "Ampun Ibu Jangan Kau Siksa Aku"

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Tangis pilu seorang Batita menyayat hati memohon ampunan dari sang ibu yang dengan sadis dan keji, menyiksa makhluk mungil ciptaan Sang Ilahi, yang dititipkan kepadanya. 

Tanpa menghiraukan linangan air mata si batita, ibu kejam ini malah semakin menggila, menyiksanya. Ironisnya lagi, batita mungil itu malah ditampar, ditendang, diinjak dan digantung seolah mahkluk mungil ciptaan Tuhan itu sedikitpun tidak ada arti di hadapannya. 

Naudzubillah Min Dzalik, semestinya seorang ibu yang di taqdirkan dan di karuniai Allah dengan sifat penuh keindahan, kecantikan dan kelembutan serta perasaan cinta dan kasih sayang terlebih kepada anak yang ia kandung dan dilahirkan.

Namun entah setan mana yang merasuki jiwa ibu muda ini, ia justru dengan sadis menganiaya anak kandungnya sendiri. 

Ironisnya lagi aksi sadisnya ia posting di sosial media, sontak dunia jagat maya heboh karena ulahnya, dan menuai kecaman dari ribuan natizen, pada akhirnya informasi tersebut sampai ke telinga ayah sang bocah malang tersebut.

Usut punya usut ternyata ibu bejat itu berinisial LPN (24) warga kelurahan bukit kemuning, kecamatan bukit kemuning, kabupaten Lampung Utara (Lampura). 

Mendapati informasi yang akurat, dengan sigap Kapolsek bukit kemuning Polres Lampura beserta anggotanya menangkap dan mengamankan ibu kejam tersebut, Jum'at (09/09/2022).(yoke)

Posting Komentar untuk "Seorang Ibu Main Siksa, Sang Anak Menangis Histeris: "Ampun Ibu Jangan Kau Siksa Aku""