SMA N 1 Seilepan Juara Turnamen Futsal Antar Pelajar Se Kabupaten Langkat

P. BRANDAN (wartamerdeka.info) -Berhasil menaklukan Tim Futsal pelajar SMK Swasta  Nusaindah Secanggang dengan skor 4-0 di babak Final, SMAN 1 Kecamatan Seilepan, Langkat berhasil menjadi juara turnamen Futsal se Kabupaten Langkat.

Dengan demikian Tim Futsal SMAN 1 Seilepan  berhak mendapat hadiah berupa Piagam dan Trophi bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp2.500.000 (dua juta limaratus ribu rupiah).

Sementara SMK Swasta Nusaindah sebagai Juara II mendapat trophi dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000.

Dan juara Ill yaitu SMAN Babalan dan SMAN Stabat masing masing mendapat trophy serta uang pembinaan masing masing Rp I juta.

Hadiah langsung diberikan Kacabdis Langkat Juanda Spd Mdk, Kasek SMA Negri I Kecamatan Seilepan,  Drs H Arya Darma,Umar Spd, selaku Kasi Pendidikan Kasek SMAN P, Susu AgusSalim Spd.

Kepada wartamerdaka.info di sela Sela acara final turnamen Futsal, minggu (18/9/2022), Drs H Aryadarma menyebutkan gelaran turnamen Futsal yang ketujuh ini  dimulai dari hari Kamis  15 -18 September.

Turnamen Futsal ini, diikuti sebanyak 44 Tim futsal pelajar  tingkat SMA /SMK Swasta maupun Negri se Kabupaten Langkat 

"Ini merupakan ajang pencarian bibit muda potensial di olah raga Futsal sekaligus menjalin silaturahmi antar pelajar dan sebagai budaya mencintai olah raga agar anak anak didik terhindar dari hal hal yang tidak baik seperti kejahatan Narkoba, serta perkelahian antar pelajar. Jadi dengan kegiatan positip ini akan tercipta hal hal yang baik di lingkungan sekolah," sebutnya. 

Sementara beberapa pelajar sebagai peserta turnamen merasa sangat bangga, karena kegiatan ini membuat mereka lebih semangat mengikuti kegiatan sekolah.

Dan merupakan tempat sarana menyalurkan hobi. 

(HASRIZAL)


Posting Komentar untuk "SMA N 1 Seilepan Juara Turnamen Futsal Antar Pelajar Se Kabupaten Langkat"