Bupati Barru Safari Jumat Di Masjid Al Jawahir Mangempang

BARRU (wartamerdeka.info) - Pasca Pandemi, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si kembali melakukan safari jumat sekaligus bersilahturahmi dengan warga masyarakat setempat. 

Kali ini, Suardi Saleh melakukan Shalat Jumat di mesjid Al Jawahir Mangempang Kecamatan Barru kabupaten Barru, Jumat (28/10/2022).

Turut menyertai Bupati dalam safari Jumat kali ini, Staf Ahli Bupati, Asisten pimpinan OPD, Staf Lurah Mangempang. 

Bupati Barru dua preriode itu berharap agar kebersihan dan kesucian Masjid juga ikut dijaga. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan ibadah.

“Saya titip harapan agar mesjid ini dijaga kebersihan dan kesuciannya dan dimakmurkan dengan berbagai kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya,” harap Suardi Saleh yang juga dijuluki pemimpin tanpa sekat itu. 

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat atas ketaatannya melaksanakan anjuran pemerintah untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan sehingga Covid-19 saat ini sudah melandai sehingga kita sudah bisa melaksanakan aktifitas seperti sediakala, termasuk melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW secara terbuka di masjid masjid. 

Meski begitu, Bupati mengingatkan untuk tidak lantas lengah dengan kondisi saat ini "Saya ajakki semua untuk vaksin lengkap," harapnya.

Usai memberi arahan, orang nomor satu di Kabupaten Barru itu, menyerahkan bantuan pembangunan Masjid yang diterima Panitia Pembangunan Masjid Al Jawahir. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Safari Jumat Di Masjid Al Jawahir Mangempang"