Jelang Kegiatan Merah Putih Tapal Batas (MPTB), Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan

BENGKAYANG (wartamerdeka.info) − Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-MLY Yonif 645/Gardatama Yudha besama instansi perbatasan melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan di sekitar Tugu Garuda dalam rangka persiapan kegiatan Merah Putih Tapal Batas (MPTB), bertempat di Jln. Dwikora Dusun Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang, Kecamatan Jagoi Babang, Kab. Bengkayang.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kec. Entikong Kab. Sanggau. Sabtu, 15 Oktober 2022.

Dansatgas mengatakan, Karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI, dalam hal ini Satgas pamtas yonif 645/gty dengan aparat pemerintah dan seluruh instansi-instansi perbatasan serta untuk memberikan contoh untuk masyarakat perbatasan dan kegiatan Merah Putih Tapal Batas (MPTB) yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar. 

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bengkayang  Sebastianus Darwis, S.E., M.M., Kabag Umum dan Perlengkapan Pemda Bengkayang  Anton, Kabag Forkopimda Kab. Bengkayang  Suterisno, Anggota Dewan DPRD Kab. Bengkayang  Debit, S.H., Kadis Perhubungan Bengkayang  Siska, Kadis Pemukiman dan Lingkungan Hidup Pemda Bengkayang  Iswandi, Kadis Kepemudaan olah raga dan Pariwisata Pemda Bengkayang  Made, Kesbangpol Pemda Bengkayang  Yakobus, Kepala BPPD Kab. Bengkayang Drs. Lorensius, Camat Jagoi Babang  Saidin, Danramil 09/Jagoi Babang Mayor Inf Katirin, Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Mayor Inf Agus Dwi Prabowo, Kapolsek Jagoi Babang AKP Dhanie, Dan SSK II Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Lettu Inf Prayudi Yusga, Pasi Ter Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Letda Inf Syahrul, Bea dan Cukai Jagoi Babang Bapak Agus warjono, Kapos Imigrasi Jagoi Babang Bapak Willy S.T., Kepala Desa Jagoi Nabang  Dedeng S. pd., Sekretaris Pemdes  Robinson, Ketua Panitia MPTB  Romi.

“Dansatgas mengungkapkan dan berharap kegiatan karya bhakti ini tidak hanya sampai disini saja, melainkan untuk kedepannya agar selalu tetap terjaga dan terawat keindahannya wilayah disekitar Tugu Garuda Jagoi Babang ini,” tutup Dansatgas.

(Sumber: Pen Satgas Pamtas Yonif 645/Gty)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama