Mukab Kadin VII Kabupaten Tangerang, H Munadi Terpilih Jadi Ketua

TANGERANG (wartamerdeka.info) - H. Munadi SE terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang periode 2022 - 2027, dalam Mukab Kadin ke-VII Kabupaten Tangerang Tahun 2022.

Mukab Kadin je-VII dengan mengambil tema, “Mendorong Kolaborasi dan Sinergitas Dalam Mewujudkan Kadin Kabupaten Tangerang Lebih Baik dan Berkualitas” itu, diselenggarakan di  Hotel Arya Duta Lippo Village di kawasan Bencongan,  Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang, Rabu (26/10/2022).

"Semenjak diterbitkan SK oleh KADIN Kabupaten Tangerang, dengan berbagai polemik yang kita hadapi, dari perbedaan sudut pandang, kita bisa selesaikan Mukab ink bersama sama  antara panitia dengan dewan pengurus Kadin Kabupaten Tangerang," ujar Ketua Panitia H Burhanudin SH.

Burhanudin menyampaikan, Panitia tekah mengantar  Munadi  sebagai Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

"Mudah mudahan beliau dapat membawa Kadin Kabupaten Tangerang bisa lebih baik lagi," ucap H Burhanudin yang juga Pengurus KADIN Kabupaten Tangerang itu.

Sementara dalam sambutannya Ketua Kadin Periode 2022 - 2027 H Munadi SE, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara pada hari ini. Hal ini juga berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan pengusaha yang ada di Kabupaten Tangerang 

“Terima kasih teman - teman semuanya yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya guna memimpin organisasi Kadin Kabupaten Tangerang ini," ujarnya.

"Langkah pertama yang akan saya jalankan adalah mengakselerasikan Pemulihan dan membangkitkan ekonomi Kabupaten Tangerang pasca dampak Pandemi Covid -19 selama 2 ( Dua) tahun terakhir," ucap H.Munadi SE

"Insya Allah di bawah kepemimpinan saya dan seluruh anggota besar keluarga Kadin Kabupaten Tangerang kedepan, dengan Program - program kerja yang sudah ada akan segera memperluas jaringan dan kerjasama baik dengan para Stekholder, pengusaha dan pemerintah daerah dengan sebaik - baiknya," tuturnya.

H Munadi menyampaikan,  jumlah pengurus yang terdaftar sebanyak 130 orang.

"Sedangkan dari jumlah undangan  yang hadir, sudah mencapai kuorum. Dan perlu diingat, kekuasaan tertinggi ada di MUKAB," tutur H Munadi. (Hairul)

Posting Komentar untuk "Mukab Kadin VII Kabupaten Tangerang, H Munadi Terpilih Jadi Ketua"