Polres Lampura Bersama IWO Serta Ormas Gelar Sepeda Santai Dan Bakti Sosial

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Polres Lampung Utara bersama ikatan Wartawan Online (IWO) Lampura, GMBI dan FKPPI, melakukan kegiatan sepeda santai sekaligus memberi bantuan sembako kepada warga kurang  mampu, Sabtu (8/10/2022).

Dalam kegiatan yang diikuti, Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura) Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. Kasat Sabara, Kasat Binmas, serta Humas Polres Lampura. Di mulai dari Mapolres, melintasi Jln. Kapten Mustofa menuju ke titik pemberhentian di Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi. Di lokasi tepatnya di lingkungan Kali Pasir, Kapolres beserta jajarannya dan perwakilan IWO, GMBI dan FKPPI menyerahkan bantuan paket sembako bagi warga tidak mampu di lingkungan setempat. 

Setelah itu, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Tugu Bunderan Pos Kota Kotabumi dan pemberian paket sembako kembali dilanjutkan bagi  tukang  becak dan pengemudi bentor pengangkut sampah yang ditemui.

Di sela acara Kapolres  Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.SH.S.I.K., M.I.K . mengatakan selain olah raga, kegiatan sepeda santai yang dibarengi  pemberian paket sembako bagi  warga kurang mampu itu diharapkan mampu meringankan beban mereka. 

"Saya  berharap bantuan yang tersampaikan  dapat memberikan  manfaat bagi penerima yang membutuhkan," tuturnya lirih.(yoke)

Posting Komentar untuk "Polres Lampura Bersama IWO Serta Ormas Gelar Sepeda Santai Dan Bakti Sosial"