Seorang Anak Tega Gorok Ibu Kandungnya Sendiri, Di Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kasus Pembunuhan terjadi di Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara, pada hari Minggu tanggal 09 Oktober 2022 sekira pukul 06.00 Wib.

Korbannya seorang ibu rumah tangga, beralamat di Dusun Talang Seruai RT 02 RK 10 Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara. Dan pelakunya diduga  anak kandungnya sendiri bernama Saripudin, yang mengalami sakit gangguan jiwa

Sekira Pukul 06.00 Wib  Supardi (Saksi) datang ke rumah Ibu Maybah bermaksud mengajak  Saripudin (Anak kandung ibu Maybah) untuk bekerja ke ladang  Purwoso untuk menanam padi.

"Saat dilanggil  Saripudin (Anak kandung Ibu Maybah) tidak menyahut, lalu  Supriyadi (Saksi) langsung masuk ker rkmah lewat pintu belakang dan melihat Ibu Maybah sudah meninggal dunia terbaring bersimbah darah dengan leher hampir putus dan Saripudin (Anak kandung ibu Maybah) tidak ada di rumah"

Lalu  Supardi (Saksi) memangil tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Desa setempat.

Pada pukul 08.00 Wib Tim Inafis Polres Lampung Utara tiba di lokasi dan langsung melakukan oleh Tempat kejadian.

Anggota Unit Intel Dim 0412/LU, Serka Mustakim dan Babinsa 412-09/ABS, Koptu Parno datang ke TKP.Berkoordinasi dengan Polsek Abung Selatan dan aparat Desa setempat, melaporkan ke Dandim 0412/LU.

Diduga pelaku pembunuhan Ibu Maybah adalah anak kandungnya sendiri atas nama Saripudin yang sudah lama mengalami sakit gangguan jiwa setelah pulang menjadi TKI di Malaysia pada  2016.

Pihak kepolisian dan Babinsa 412-09/ABS, dibantu masyarakat berhasil menangkap  Saripudin 30 tahun (Anak kandung Ibu Maybah) yang bersembunyi di kebun karet milik warga di Dusun Puntung Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara dan saat ini diamankan di Polsek Abung Selatan.

Untuk sementara jenazah akan dibawa ke Puskesmas Desa Semuli Raya untuk dilakukan Autopsi.

Permasalahan ini sudah ditangani Tim Inafis Polres Lampung Utara.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama