Sidak PKM Padongko, Bupati Barru: Berikan Pelayanan Terbaik dan Bekerja Pakai Hati

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melakukan insfeksi mendadak (Sidak) di Puskesmas  (PKM)  Padongko Kecamatan Barru,Selasa (11/10/2022).

Saat tiba di PKM Padongko, Bupati yang didampingi beberapa Pimpinan OPD langsung meninjau fasilitas pelayanan tempat-tempat umum lainnya, seperti kamar mandi Puskesmas, ruang inap pasien, ruang UGD,dan Loket Pendaftaran.

Orang nomor satu di Barru ini meminta kepada Kapus Padongko dan Kadis kesehatan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. 

“Berikan pelayan terbaik, tanpa memandang siapa yang sakit, bekerjalah pakai hati dengan asas pelayanan kemanusiaan," tegas Bupati. 

Usai melakukan Sidak di PKM Padongko,Bupati melanjutkan kunjungan untuk melihat Anjungan Pantai Sumpang Binangae.

Di Anjungan,  Bupati minta agar sarana anjungan di desain sebaik dan semenarik mungkin sehingga nantinya bisa menjadi salah satu icon di kabupaten Barru. 

Sebelumnya,  Bupati Barru dua periode tersebut juga memantau langsung pelaksanaan Tes Tertulis Calon Kepala Desa di aula Dinas Pendidikan dan meninjau sarana prasana SD Lampoko Kecamatan Balusu. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Sidak PKM Padongko, Bupati Barru: Berikan Pelayanan Terbaik dan Bekerja Pakai Hati"