Sinergitas Polri dan TNI, Kapolsek Bekasi Timur Berangkatkan Warga Hadiri HUT TNI ke-77 di Istana Negara

BEKASI (wartamerdeka.info) - Momen kegiatan Hari HUT TNI ke 77 tahun 2022, Mabes TNI menyelenggaran rangkaian kegiatan selain puncak Upacara yang dipimpin Presiden Jokowi di Istana Negara juga pameran alutista tempur TNI yang nantinya akan dilakukan defile Alat tempur serta pasukan TNI melewati Podium.

Masyarakat sangat antusias menghadiri acara  HUT TNI, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetra Aditya, S.I.K, dengan Koramil Teluk Pucung mengakomodir elemen warganya yang antusias ingin berangkat.

Kegiatan Pemberangkatan dikumpulkan  di Halaman Mapolsek Bekasi Timur , Warga masyarakat terdiri dari  keluarga Koramil, elemen masyarakat, Pokdarkamtibmas serta Sencom  dan masyarakat umum, Rabu (05/10/2022) sekitar jam 05.00 wib.

"Kegiatan Pemberangkatan dari Polsek Bekasi Timur ini merupakan sinergitas Polri dan TNI dengan mendukung kegiatan HUT TNI ke 77 yang di laksanakan di istana Presiden Jakarta Pusat, " kata Kapolsek Ridha dalam keterangannya.

Bentuk yang kita berikan diantaranya menyediakan sarana transportasi berupa Bis, makanan kecil,  jumlah yang berangkat asa 50 orang.

"Dirgahayu TNI ke-77, semoga TNI makin kuat, kompak, dan menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia dan Sinergitas TNI Polri semakin Solid," tutupnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Sinergitas Polri dan TNI, Kapolsek Bekasi Timur Berangkatkan Warga Hadiri HUT TNI ke-77 di Istana Negara"