BPPKB Ranting Bojong Nangka Tangerang Salurkan bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

CIANJUR (wartamerdeka.info) - BPPKB Ranting Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11/2022), menyampaikan bantuan kepada korban gempa bumi Cianjur.

BPPKB Ranting Bojong Nangka, mengumpulkan dana dari berbagai lapisan masyarakat, dan selanjutnya menyampaikannya langsung kepada para korban gempa di lokasi gempa.

Pengumpulan dana ini  dikomadoi oleh Samsudin Okem,seperti apa yang dikatakan Samsudin, ketika dikonfirmasi awak media ini,..

"Saya bersama sama pengurus mengumpulkan dana dimulai dari para pengurus, di lanjut ke lingkungan bahkan banyak pula yang transfer. Alhamdulillah banyak yang perduli," terangnya.

Bantuan yang terkumpul ini diberangkatkan pada 29-11-2022,jjam 11.00 Wib,dengan mengunakan empat kendaraan roda empat.

Samsudin selaku ketua BPPKB Bojong Nangka didampingi oleh para pengurus lainnya ikut mengawal bantuan.

Samsudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menbantu.

"Saya mengucakan terima kasih bagi rekan- rekan dan saudara-saudara yang telah ikut partisipasi untuk bantuan bencana Alam di Cianjur. Semoga bantuan ini menjadi tabungan di akherat...Amin...," ucapnya.

Bantuan diterima langsung oleh salah satu  warga, mewakili warga yang terkena musibah, Endang Solihin, di Kampung Cicurug Rt 004/Rw.002, Desa Buni Sari, Kecamatan Warung Kondang. (Hairul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama