Kafilah MTQ Korpri Dari Seluruh Indonesia Mulai Berdatangan Di Padang

PADANG (wartamerdeka.info) - Kafilah dari Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah,  sudah mulai berdatangan dari segenap penjuru tanah air untuk bersilaturahmi, menyemarakkan dan bertanding pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI KORPRI yang akan berlangsung di Sumatera Barat mulai tanggal 7 sampai dengan 12 November 2022.

Keseriusan Panitia Daerah ditandai dengan pengerahan segenap sumberdaya yang ada dari seluruh Dinas dan Badan di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebagai LO tiap-tiap kafilah.

Hari ini tercatat antara lain kafilah Bangka Belitung, Banten, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah sudah terbang dari daerah masing-masing menuju ranah minang setelah dilepas oleh pejabat dari provinsi yang bersangkutan. 

Kafilah Riau dan Gorontalo juga siap menyusul setelah pelepasan oleh pimpinan daerah siang ini.

Sementara itu kafilah Kejaksaan Agung dan Kementerian Hukum dan HAM telah tiba sejak kemarin dan siang ini kafilah BSSN sudah mendarat di Bandara Minangkabau Sumatera Barat.

Seperti diketahui bahwa MTQ KORPRI kali ini menorehkan rekor dengan kafilah terbesar yakni 83 kafilah dengan peserta lebih dari 900 orang. (A)

Posting Komentar untuk "Kafilah MTQ Korpri Dari Seluruh Indonesia Mulai Berdatangan Di Padang"