Kasriadi Terpilih Aklamasi Formatur Ketua BEM STIA Algazali Barru 2022-2023

BARRU (wartamerdeka.info) - Kasriadi  terpilih secara aklamasi sebagai formatur Ketua Badan Eksrkutif mahasiswa (BEM)  STIA Algazali Barru priode 2022-2023 dalam Musyawarah Besar (MUBES) ke XX Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIA Algazali Barru yang dilaksanakan di aula K. H. Badaruddin Amin Kampus 1 STIA  Algazali Barru, Kamis 24/11/2022.

Kasriadi yang akrab dipanggil Adi terpilih secara aklamasi setelah beberapa calon Ketua BEM yang lainnya tidak memenuhi syarat sesuai kriteria dan penyeleksian berkas, 

Setelah terpilih menjadi formatur Ketua BEM STIA Algazali Barru Kasriadi yang memiliki VISI "Berdaya bersama untuk kemajuan bersama yang bermakna" berjanji akan  melakukan perbaikan untuk organisasi maupun ke masyarakat.

"Kami berharap sekiranya  kedepan bisa lebih bekerja sama dengan UKM dan pihak-pihak kampus untuk kemajuan kampus kita," harap dia. 

Dalam Mubes ke XX BEM STIA Algazali Barru dihadiri oleh perwakilan UKM dan setiap perwakilan ketua tingkat atau yang dimandatkan baik itu dari kampus 1, 2, dan 3.  Pada Mubes tersebut terpilih juga Maarif Madani sebagai Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Periode 2022-2023. 

Sementara Abd. Rahman Azhari. N. selaku demisioner Ketua BEM periode 2020-2021 dan demisioner Ketua BPM periode 2021-2022  berharap dengan terpilihnya Kasriadi sebagai formatur Ketua BEM  bisa lebih bersinergi lagi kedepannya, menjaga apa yang telah ditata maupun dibangun oleh kepengurusan sebelumnya dan memperbaiki segala kekurangan kekurangan yang ada sehingga kedepan BEM STIA Algazali Barru  bisa lebih baik lagi. 

(azhari/syam)

Posting Komentar untuk "Kasriadi Terpilih Aklamasi Formatur Ketua BEM STIA Algazali Barru 2022-2023"