Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri Angkatan Ke - 68 Bagikan Paket Sembako

BLORA (wartamerdeka.info) - Sebanyak 200 Paket sembako dibagikan oleh Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri Angkatan Ke 68 Tahun Anggaran 2022, Selasa (1/11/2022) di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut adalah dalam rangka Pembukaan Praktek Kerja Profesi yang dipimpin langsung oleh Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono.

Adapun pembukaan secara seremonial dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Blora kemudian dilanjutkan bakti sosial penyerahan paket sembako kepada beberapa panti asuhan.

Dengan dipimpin oleh Brigjen Pol Mardiyono Tim Serdik Sespima Polri Angkatan 68 membagikan paket sembako secara door to door.

Adapun sasarannya adalah Panti Asuhan Darul Hadlonah di desa Tutup Kecamatan Tunjungan kemudian ke Panti Asuhan Aisyiah Di Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, dan di Pondok Pesantren Assanad Dinniyah Al Hidayah Desa Kamolan dan selanjutnya bakti sosial kepada anak anak TPQ di Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora.

Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan pada momen pembukaan Praktek Kerja Profesi Serdik Sespima di Blora ini juga digelar bakti sosial pembagian sembako, penanaman pohon, dan donor darah.

"Kami harap dukungan dari Forkopimda Blora dan seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora semoga kegiatan Praktek Kerja Profesi ini bisa berjalan lancar dan membawa manfaat bagi semua," ucap Brigjen Pol Mardiyono.

Kegiatan bakti sosial dari Serdik Sespima tersebut mendapat tanggapan positif dari warga. Salah satunya adalah Kiai Pasidi, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hadlonah Tunjungan.

Ia tak menyangka akan didatangi seorang Jendral yang ternyata adalah kelahiran Blora apalagi dengan membawa bantuan sosial.

"Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami dan anak anak panti. Semoga berkah dan manfaat bagi semua," kata Kiai Pasidi. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama