Quick Respon Laporan Warga, Polsek Medan Satria Amankan Kelompok Remaja bawa Sajam

BEKASI (wartamerdeka.info) - Palayanan respon cepat (Quick Respon) Polsek Medan Satria terima pengaduan warga akan adanya guantibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Satria langsung di respon Kapolsek Medan Satria AKP Aqsha Ferdianto S.E.

Quick Respon saat menerima pengaduan Ketua RW 03 Kel. Harapan Mulya Bapak Hadi yang melaporkan adanya kelompok Remaja sebanyak 10 orang dengan memiliki berbagai senjata tajam diduga hendak tawuran diamankan di halaman Rumah Anggota Pokdarkamtibmas di Kp Pintu Air RT 05 RW 03 Kel. Harapan Mulya, Kec. Medan Satria, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 03.40.wib.

"Kita dapat laporan adanya satu kelompok remaja diduga hendak melakukan aksi tawuran yang diamankan warga dan anggota Patroli Perintis Presisi (P3) Polres Metro Bekasi Kota berikut adanya senjata tajam yang diamankan," kata Kapolsek  AKP Aqsha Ferdianto S.E dalam keterangannya. 

Kapolsek menjelaskan laporan itu diterima sekitar jam 04.30 wib, dia dan Bhabinkamtibmas Kel Harapan Mulya mendapatkan laporan lewat Telpon dari Dadi selaku ketua RW 03 adanya anak anak yang kumpul kumpul di Rumah Bp Hasan Efendi Rt 05/03 Harapan Mulya Kec. Medan Satria Kota Bekasi yang hendak tawuran serta diketemukan beberapa jenis sajam untuk tawuran. 

"Selanjutnya ada 10 anak anak muda tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota guna pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Quick Respon Laporan Warga, Polsek Medan Satria Amankan Kelompok Remaja bawa Sajam"