Reses Di Barru, Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari Sehari Kunjungi Tiga Kecamatan

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari,SH.M.Si memanfaatkan Masa Sidang ke I tahun 2022   untuk mengunjungi konstituennya di Daerah Pemilihan Sulsel VI yang meliputi Kab Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare. 

Khusus di kabupaten Barru, puteri politisi Andi Tja Tjambolang itu melelakukan Reses dengan mengunjungi konstituennya ditiga titik di Kec.Tanete Rilau,Tanete Riaja dan Balusu, Selasa (22/11/2022).

Saat reses di lingkungan Jolengnge kelurahan Takkalasi Kecamatan Balusu, Legislator Partai Golkar tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat khususnya masyarakat  yang pada Pemilu Legislatif lalu telah memilih dan turut mengantarkannya menjadi Anggota DPRD Sulsel sekaligus rasa syukurnya karena atas doanya semua sehingga dirinya berhasil menjadi Ketua DPRD Sulsel.

"Sebagai  perempuan pertama yang memimpin DPRD Sulawesi Selatan merupakan pencapaian yang luar biasa dan ini tidak terlepas dari doa kita bersama,"  urai Andi Ina Kartika Sari yang saat ini juga dipercaya menjadi Bendahara DPD Partai Golkar prov Sulawesi Selatan. 

Dijelaskan, Reses yang dilaksanakan  selaku anggota DPRD dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menjadi dokumen reses untuk selanjutnya diperjuangkan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. 

Oleh karenanya lanjut perempuan pertama menjadi Ketua DPRD Sulsel itu,  apa yang menjadi harapan,kebutuhan masyarakat yang disampaikan sebagai  aspirasi ,  akan diperjuangkan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai wakil rakyat. 

"Tentunya apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai wakil rakyat," tandas anggota DPRD tiga periode itu. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Reses Di Barru, Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari Sehari Kunjungi Tiga Kecamatan"