Bupati Barru Suardi Saleh Tutup Turnamen Bupati Cup 2022, Harapan FC Raih Juara I

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh  secara resmi menutup turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2022, Senin (12/12/2022).

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan apresiasi penyelenggaraan  turnamen ini dapat  berjalan lancar aman dan terkendali.

Hal tersebut berkat partisipasi dan kerjasama semua pihak dalam menyukseskan Bupati Cup tahun ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang turut menyukseskan turnamen Bupati Cup,"ucap Bupati Barru

Tujuan Turnamen ini adalah untuk memajukan sepak bola di Barru. Selain itu untuk mencari pemain handal Barru dapat membawa Kabupaten Barru berprestasi di masa yang akan datang.

Suardi Saleh berharap Penyelenggaraan Bupati Cup  yang akan datang penyelenggaraan lebih meningkat lagi dan uang pembinaan dan hadiah lebih besar lagi.

Sekda Barru sekaligus ketua Askab PSSI Barru Dr. Abustan AB melaporkan  pelaksanaan Bupati Cup dimulai 19 November dan ditutup  hari ini pada 12 Desember 2022.

Kemudian diikuti 24 club se Kab.Barru.Pada tahun ini Juara I Harapan FC  Kec.Tanete Rilau dan runner Up PS POP Polres Barru.

Turnamen Bupati Cup panitia menyiapkan hadiah berupa uang  pembinaan juara 1 senilai 15.000.000, Juara II 10.000.000 dan juara III bersama masing-masing Rp. 5.000.000.-

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Barru atas segala bantuan dan dukungan serta pihak yang mendukung kegiatan ini," tutup Abustan. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama