Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Dihadiahi Paket Umroh Dari Bupati Barru, Misfalah Yusuf Mengaku Terharu

Sabtu, Desember 31, 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T22:57:20Z

ADA RASA BAHAGIA bercampur haru diraut wajah Misfalah Yusuf, saat  menerima Paket Umroh Gratis dari Bupati Barru H. Suardi Saleh di Masjid Agung Nurul Iman kota Barru Rabu kemarin. 

Paket umroh gratis tersebut merupakan bonus yang dijanjikan Bupati Suardi Saleh pada saat melepas Kafilah MTQ Kab Barru yang berlaga di MTQ tingkat provinsi Selawesi Selatan.

Pada gelaran MTQ tingkat Prov Sulsel di kabupaten Bone beberapa bulan lalu, Misfalah Yusuf berhasil mendapatkan medali emas atau juara pertama untuk kategori Hafidzah 1 juz terbaik tingkat provinsi dan mewaliki Sulawesi Selatan pada MTQ tingkat Nasional di Banjarmasin Kalsel bulan lalu. 

Seperti diketahui,  pada saat melepas kontingen MTQ Kab Barru di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati kala itu,   Bupati Suardi Saleh menjanjikan bonus umrah bagi peserta dari daerahnya yang mampu meraih medali emas pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). 

Bupati mengemukakan pemberian bonus sebagai salah satu bentuk apresiasi pemerintah  bagi mereka yang telah mengharumkan nama daerah. 

Ditemui usai menerima paket umrah dari Bupati Barru, Misfalah Yusuf yang saat ini tercatat sebagai Siswi MTsN Kelas VII 2 Mangempang Barru tidak dapat membunyikan rasa gembiranya. 

Didampingi kedua orang tuanya, Yusuf Albahtimi,  SE dan Rosmina,  S. I. Pust,  dirinya mengaku sangat bersyukur dan bahagia serta terharu atas janji Bupati yang telah ditunaikan. 

"Kami bersyukur dan bahagia serta berterima kasih kepada bapak Bupati Barru H. Suardi Saleh yang telah memberikan bonus Umroh gratis. ini berkah bagi kami dan berkah bagi kita semua,"ujar Misfalah. 

Selain Misfalah Yusuf, bonus paket umroh gratis diberikan juga kepada Ma'rifah, Kafilah Kab Barru yang berhasil menjadi juara pertama atau Qari'ah Remaja Terbaik I Tingkat Prov. Sul-Sel. 

(syam m jafar)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...