Jelang Nataru, Polairud Res Lamongan - Polda Jatim Siap Beri Layanan Prima

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Apel Pos Terpadu jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dilaksanakan Polairud Res Lamongan dengan seluruh anggota bersama KP X-1011 BKO Dit Polairud Polda Jatim serta instansi terkait, di Pos Pam Pelabuhan ASDP Tunggul Paciran, Jumat (23/12) 

Kasat Polairud Res Lamongan, AKP Erni Sugihastuti mengungkapkan pada kegiatan Apel ini, selain melakukan pemasangan banner himbauan kepada masyarakat, terutama yang menggunakan transportasi laut, himbauan juga terus dilakukan pada warga masyarakat nelayan pantura. 

"Saya terus menerus memberikan penekanan terkait pelaksanaan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, agar memberikan pelayan prima pada masyarakat, khususnya yang menggunakan transportasi laut," ungkap AKP Erni. 

Selain itu, AKP Erni juga memberikan himbauan keselamatan untuk senantiasa memakai alat keselamatan saat diatas kapal dan ketika mengangkut penumpang tidak melebihi kapasitas.

Menyangkut monitoring kondisi cuaca, Polairud bahkan selau siaga, himbauan hampir setiap hari disampaikan pada warga nelayan melalui kunjungan ke Pos Pos Rukun Nelayan (RN), diantaranya RN Brondong dan RN Blimbing. 

Terutama, menyangkut informasi terkini dari BMKG, dan dalam bersamaan, himbauan juga padan protokol kesehatan (prokes). (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama