Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Plt. Wali Kota Pimpin Apel Upaya Pengendalian Inflasi Daerah Kota Bekasi Tahun 2022

Selasa, Desember 13, 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T10:50:21Z

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan apel upaya pengendalian inflasi daerah Kota Bekasi Tahun 2022 melalui penganggaran belanja wajib yang di gelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pagi ini dengan langsung dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berjalan dengan beberapa rangkaian penyerahan.

Dihadiri oleh perangkat daerah esselon II, III dan IV yang sekaligus dilaksanakan olahraga rutin Spartan Komando, juga dihadiri dari PT. Pos Indonesia untuk menandatangani kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. Pos Indonesia tentang pemberian bantuan sosial untuk masyarakat yang rentan terhadap dampak inflasi dalam bentuk bantuan langsung tunai Kota Bekasi tahun 2022.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Plt. Wali Kota Bekasi bersama Eksekutif General Manager PT. Pos Indonesia Bekasi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi dan Kepala Dinas Sosial, selanjutnya dari PT. Pos Indonesia menyerahkan cinderamata berbentuk "Perangko Prisma" sebagai simbol bentuk kerjasama baik antar Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. Pos Indonesia sebagai pelayan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan gerobak UMKM oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan total 20 gerobak yang secara simbolis diberikan kepada Ketua Paguyuban PKL Taruna Garuda dan Ketua Paguyuban PKL Patriot yang didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi.

Penyerahan selanjutnya yakni bantuan cadangan pangan dari Pemerintah Kota Bekasi kepada perwakilan masyarakat dari 12 Kecamatan se Kota Bekasi yang didampingi oleh Anggota Dewan Fraksi Golkar, Yogi Kurniawan dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi yang juga dilanjutkan pemberian bibit cabai kepada para Camat se Kota Bekasi.

Kemudian penyerahan pemberian subsidi bus Transpatriot Kota Bekasi kepada PT. Mitra Patriot yang langsung diterima oleh Direktur Utama, Ucu Asmara.

Plt. Wali Kota Bekasi dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam apel ini pengendalian inflasi daerah bermaksud agar pengembangan daya inflasi tetap bertahan di Kota Bekasi, dalam acara ini juga ada pengembangan daya umkm dari berbagai paguyuban di Kota Bekasi. Dengan adanya pengembangan ini selain membantu para warga bertahan dalam masa sewaktu pandemi dan kini telah mengembangkan daya saing untuk penjualan sampai ke tingkat lebih tinggi.

Berikut juga untuk penyerahan beberapa yang telah diserahkan, berupa bibit cabai untuk para Camat se Kota Bekasi untuk pengembangan tanaman agar berguna untuk masyarakat, ditambah dengan penambahan moda transportasi dari Trans Patriot. (Tyo)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...