Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Reses, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sadeli HS Undang Khusus Wartawan

Kamis, Desember 15, 2022, Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T03:16:13Z

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Tak banyak poltiisi khususnya anggota DPRD  melakukan reses atau masa kerja diluar kedinasan melakukan tatap muka  dengan mengundang khusus wartawan tanpa melibatkan masyarakat konstituennya.  Hal ini dilakukan oleh Sadeli HS yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra, dengan mengundang puluhan wartawan dari berbagai media massa baik cetak maupun online di kediamannya Rabu(14/12/2022).

Menurut Sadeli, pertemuan dengan para wartawan ini selain berkaitan dengan masa resesnya  juga ingin bertatap muka sekaligus menyerap aspirasi dari kalangan jurnalis." Selama ini , karena kesibukan saya yang padat sehingga dengan teman wartawan jarang ketemu  saat ke rumah saya, sekarang saatnya kita ngobrol ngobrol santai aja oke." Ujar politisi partai besutan Prabowo Subianto itu.

Pertemuan dalam suasana yang begitu akrab tersebut banyak hal dibahas, diantaranya persoalan rencana akan dibentuknya Kota Tangerang tengah yang saat tengah diperjuangkan  masyarakat dan tokoh tokoh Kabupaten Tangerang termasuk Sadeli HS.

"Yang penting kekompakan dan semangat semua pihak yang mendukung Tangerang Tengah harus tetap terjaga.Dari kalangan dewan kami terus memantau dan mendorong Pemkab Tangerang dan pihak terkait serius membantu Tangerang Tengah segera terwujud "pungkas Sadeli.

Dalam pertemuan tersebut  selain berdiskusi ,para wartawan  juga menyampaikan permohonan bantuan fasilitas berupa balai wartawan dan Sadeli pun mengapresiasi." Akan saya bantu jika legalitas nya jelas akan saya bawa ke Pemkab untuk diperjuangkan"imbuhnya.

Setelah lama berdiskusi dengan para awak media akhirnya pertemuan ditutup dengan doa dan foto bersama (HANAFI)

Iklan4

 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...