Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bagikan Seragam Olahraga Kepada Siswa-Siswi SD Di Perbatasan

Rabu, Desember 07, 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T23:04:17Z

SANGGAU (wartamerdeka.info) - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha membagikan Seragam Olahraga kepada Siswa-siswi SDN 16 Gunjemak diwilayah perbatasan RI-Malaysia sector barat Kalimantan Barat.

Kwgiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Guntembawang Letnan dua Inf J.A Sinaga beserta 5 (lima) orang anggota  bertempat di SDN 16 Gunjemak Dusun Gunjemak Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabu[aten Sanggau. 

Demikian disampaikan Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha, Letnan Kolonel Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. Rabu, 07 Desember 2022.

Dansatgas mengatakan,  pemberian seragam olahraga kepada siswa-siswi SDN 16 Gunjemak ini adalah bentuk kepedulian dan sekaligus rasa syukur memperingati Hari Ulang Tahun Batalyon yang biasa diperingati setiap tanggal 6 Desember. Ujar Dansatgas.

Harapannya pemberian seragam olahraga ini dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak atau siswa-siswi SDN 16 Gunjemak di perbatasan RI-Malaysia Kalimantan barat ini dalam menuntut ilmu guna meraih cita-cita yang mereka inginkan di masa yang akan datang dan yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 16 Gunjemak Bapak Supianus, S.Ag mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Satgas TNI dalam hal ini Pos Guntembawang Satgas Pamtas Yonif 645/GTY dalam memberikan bantuan seragam sekolah olahraga kepada siswa-siswi SDN 16 Gunjemak. 

"Terima kasih kepada TNI (Satgas Pamtas Yonif 645/GTY) yang sudah memberikan bantuan kepada para anak didiknya dan berharap dapat memotivasi serta meningkatkan semangat dalam belajar mengajar di sekolah," imbuhnya. (R)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...