Dedi, Anggota DPRD Kab Langkat Siap Perjuangkan Usulan Warga Untuk Pengaktifan Kembali Kilang Minyak Di Pangkalan Brandan


P. BRANDAN (wartamerdeka.info) - Dedi Anggota DPRD Kabupaten Langkat yang berasal dari Dapil V Juga ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Langkat melaksanakan Reses Masa sidang I tahun ke IV tahun 2023 bertempat di Dusun II paluh Baru Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan kabupaten Langkat provinsi sumatera Utara Sabtu (28/01) 2023.


Masyarakat di dusun II Paluh Baru Desa Teluk Meku terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ratusan warga  menyambut kedatangan   anggota DPRD kabupaten Langkat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.


Reses adalah salah satu instrumen untuk menjemput aspirasi konstituen sebagai implementasi di dalam proses pembangunan.


Dedi yang akrab dipanggil Ucok Palang menjelaskan, Reses adalah sarana anggota DPRD kabupaten Langkat untuk menampung aspirasi yang ada di tengah tengah masyarakat.


Silahkan sampaikan segala aspirasi demi untuk kemajuan serta pembangunan di desa ini khususnya di desa Teluk Meku, umumnya di dapil V.


Dijelaskannya anggota DPRD adalah peryambung lidah masyarakat.


Di tempat yang sama saat ditemui WARTAMERDEKA.INFO terkait dengan aspirasi masyarakat Pangkalan Brandan  yang meinta pengaktifan kilang Minyak PT Pertamina yang ada di pangkalan Brandan, Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini menyatakan sangat mendukung usulan untuk pengaktifan kembali kilang minyak  Pertamina yang berada di pangkalan Brandan.


"Nantinya akan saya sampaikan melalui sidang paripurna," ujarnyam


Hadir dalam acara reses yakni kepala Desa teluk Meku (diwakili),  Polisi Masyarakat (Polmas ), tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan warga desa teluk Meku.(Anwar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama