DPAC Demokrat Se kota Tangerang Dilantik Oleh Ketua DPD Prov Banten Hj.Iti Oktavia Jayabaya

KOTA TANGERANG (wartamerdeka.info) - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang periode 2023-2027 mengikuti proses pelantikan DPAC Se-Kota Tangerang di Tangerang Comunity Center, Sabtu (07-01-2023).

Pelantikan 13 pengurus  Kecamatan Se-Kota Tangerang ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten  Hj. Iti Octavia Jayabaya

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC  Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Zulfikar Hamonangan, S.H, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Bagus Triyanto, S.T.M.M, Sekretaris DPC AMPD Kota Tangerang Jamaludin, Ketua DPC AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang, Anggota Dewan PAW Fraksi Demokrat Sutikno serta seluruh jajaran Orsap AMPD dan BMI Kita Tangerang.

Bagus Triyanto S.T.M.M mengucapkan, selamat dan sukses untuk seluruh para Ketua PAC Se-Kota Tangerang yang dilantik pada hari ini oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten   Hj. Iti  Octavianti Jayabaya.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC AMPD Kota Tangerang Jamaludin atau biasa disapa Black mengatakan target  partai Demokrat adalah mewujudkan 10 kursi DPRD Kota Tangerang pada 2024, 

"Mudah-mudahan target kita dapat terealisasi. Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus DPAC yang sudah dilantik dan selamat bekerha," ucap Black.(hairul) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama