Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Lurah Kelapa Dua Kukuhkan Ketua Rukun Warga 07 Terpilih Suryanova

Selasa, Januari 17, 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T12:15:43Z

TANGERANG (wartamerdeka.info) -     Lurah Kelapa Dua  Fahrurrozi SH Msi melakukan pengukuhan ketua Rukun Warga 07 (RW 07) terpilih Suryanova sebagai ketua RW 07 kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. 

Acara Pengukuhan dan serah terima jabatan RW 07  tersebut diadakan di Aula Kantor  RW 07 di Jalan Layar Perumnas Kelapa Dua,  Senin 16 Januari 2023.

Pengukuhan dan pelantikan Suryanova sebagai RW 07 menggantikan pejabat yang lama H.R Tata Hartawinata Bsc..

Turut hadir dalam acara tersebut para ketua RT se RE07   juga perangkat kelurahan , Babiinkamtibmas dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Lurah Kelapa Dua Fahrurrozi mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias dalam kegiatan pemilihan RW berakhir  kondusif, aman dan damai. 

Lurah juga menambahkan bahwa menjadi ketua RW adalah merupakan jabatan penting karena langsung bersentuhan dengan warga masyarakat sehingga fungsi RW/ sebagai jembatan atau penyambung  antara kepentingan pemerintah dan masyarakat.

Harapan Fahrurrozi selaku pejabat Lurah Kelapa Dua, kepada RW 07 terpilih yang dikukuhkan akan menjalankan tugas nya dengan jujur, amanah dan Ikhlas.  "Tugas RW dan RT sangat penting , selain menjalankan tugas pelayanan juga menjaga kerukunan antar warga serta menampung aspirasi warga untuk pembangunan wilayah" ujarnya.

(Hanafi)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...