Suardi Saleh - Hasnah Syam Hadiri Syukuran Kades Pujananting


BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru H. Suardi Saleh bersama Ketua TP. PKK Kab Barru Hj. Hasnah Syam menghadiri acara syukuran atas terpilihnya kembali Abd. Rahman menjadi kepala Desa Pujananting di Pujananting Ahad (29/1/2023).


Acara syukuran yang berlangsung sederhana turut dihadiri beberapa pumpinan OPD, Camat Pujananting,  warga masyarakat dan undangan lainnya


Bupati Barru H. Suardi Saleh pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada Kepala Desa Pujananting Abd. Rahman yang baru saja terpilih untuk periode yang kedua. 


"Selamat kepada Pak Rahman atas terpilihnya kembali menjadi Kepala Desa disertai doa dan harapan agar tetap amanah dalam mengembang. tugas. Baik tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan maupun tugas kemasyarakatan," harap Bupati.


Diingatkan,  Pemilihan Kepala Desa sudah selesai dan sudah dilantik kembali menjadi Kepala Desa. Tugas pertama adalah segera melakukan rekonsiliasi. Tidak adalagi nomor satu, nomor dua,  yang ada sekarang adalah persatuan dan kesatuan. 


Oleh karenanya harap Bupati, rangkul semua lawan politik dalam Pilkades. Meski beda pilihan dalam Pilkades, tetap mereka warga Pujananting. Ajak mereka ikut bersama berkolaborasi membangun desa demi kesejahteraan masyarakat. 


"Saya percaya,  kerja-kerja nyata yang telah diperlihatkan diperiode pertamanya akan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja membangun desanya", tandas Bupati. 


Sementara, Kepala Desa Pujananting Abd. Rahman menyampaikan rasa terima kasihnya, Kepada Bupati Barru yang berkenan melantik menjadi Kepala Desa difinitip dan terkhusus terima kasih kepada warga masyarakat Pujananting yang telah memilihnya kembali. 


Dirinya menyatakan kesiapannya kembali mempersatukan warganya yang sempat beda pilihan pada Pilkades lalu dan siap bekerja dan bersinergi memajukan Desa Pujananting. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama