Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Wakil Bupati Barru Aska Mappe Irup Peringatan HAB Ke-77 Kemenag Barru

Selasa, Januari 03, 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T12:28:43Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI Tahun 2023 tingkat Kabupaten Barru berlangsung hikmad di Aula MTsN Mangempang, Kecamatan Barru, Selasa (3/1/2023). 

Pelaksanaan ini semula direncanakan dilapangan upacara MTsN 1 Barru hanya saja hujan mengguyur kota Barru sehingga pelaksanaan upacara HAB harus dipindahkan ke Aula MTsN 1 Barru. 

Dari pantauan turut hadir  Wakil Bupati Barru Aska Mappe yang didaulat sebagai inspektur upacara, Ketua MUI Barru AGH. Faried Wadjedy, Pengadilan Agama, Kasi Intel Kejari Barru, Para Pimpinan Bank, tokoh agama, dan seluruh Pejabat Kemenag Barru, Pokjawas, Pokjaluh serta Staf dan pegawai jajaran Kemenag Barru. 

Dalam sambutan seragam Menag RI  yang dibacakan Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengatakan jika pegawai Kemenag harus mampu menjadi ASN  yang bisa bekerja dengan profesional bahkan mengemban tugas dengan amanah. 

"Perjuangan pendahulu Kementerian Agama telah menorehkan sejarah untuk kita teruskan dalam melayani umat sebaik-baiknya. Menjadi ASN dan bagian dari Kemenag merupakan cerminan untuk kita selalu bersikap profesional,"terangnya. 

Dirinya juga mengingatkan agar ASN Kemenag fokus pada tugas pokok dan fungsinya dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis.

"Melalui peringatan HAB ke-77 ini juga mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," urainya.

Pada Hari Amal Bakti ke-77 ini, atas nama Bapak Presiden, diberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya ada 6 asn yang mendapatkan, mereka diantaranya 30 tahun kepada 2 orang, 20 tahun kepada 1 orang, dan 10 tahun kepada  3 orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Kabupaten Barru 

"Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama,” ucapnya.

(asriadi/syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...