Wakil Bupati Muara Enim Terpilih Usmarwi Kaffa Dalam Minggu Ini Akan Dilantik Gubernur Sumsel

PALEMBANG (wartamerdeka.info) - Pelantikan Wakil Bupati terpilih H Usmarwi Kaffa yang ditunggu-tunggu para pendukungnya, bakal terlaksana dalam minggu ini.

Gubernur Sumsel, Herman Deru telah memastikan bakal melantik Wakil Bupati terpilih yang dipilih oleh anggota DPRD Muara Enim beberapa waktu  yang lalu itu.

Gubernur Sumsel, Herman Deru  mengemukakan kepada perwakilan   tiga Partai Pengusung, Gabungan Ormas, dan LSM dari kabupaten Muara Enim, Rabu (11 Januari 2023), dirinya dalam minggu ini  segera melantik H Usmarwi Kaffa

Dia menjelaskan, dirinya bukan menunda nunda atau ada keberpihakan namun karena soal timing saja.

Deru juga mengatakan dalam waktu dirinya  segera melakukan menfubsang  unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim untuk menyiapkan Pelantikan dalam waktu dekat.

"Secepatnya," ujarnya dengan tegas.

Dalam percakapan dengan Julizar, Ludy, dan Candra yang ingin tahu kapan waktu yang akan diputuskan untuk metentuan harinya,  Herman Deru menjawab akan dilaksanakan dalam minggu ini.

"Bisa malam dan bisa siang," pungkasnya.

Dengan penjelasan dan kepastian dari Gubernur  Sumatera Selatan Herman Deru, Perwakilan dari Masyarakat Gabungan Ormas,dan LSM serta perwakilan Partai Pendukung mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, serta pihak Aparat Kepolisian Polda Sumsel, Polresta Palembang dan Polres Muara Enim  yang telah menjaga Keamanan.

Dan masyarakat Muara Enim menunggu  pelatikan Usmarwi Kaffa sebagai Wakil Bupati Muara Enim sisa jabatan 2018-2023. (Agus v).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama