Antisipasi Kecelakaan, Sat Lantas Polres Lampura Timbun Jalan Berlubang


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, jajaran Satlantas Polres Lampung Utara Polda Lampung turut serta memperbaiki Jalan berlubang yang berlokasi di jalan lintas tengah (Jalinteng) Kelapa Tujuh Kotabumi dengan melakukan penimbunan bersama warga sekitar lokasi, Selasa, (28/2/2023).


Kasat Lantas Iptu Jhoni Charter mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH SIK. MIK menyampaikan, kondisi jalan berlubang tersebut sudah ada kurang lebih sejak satu bulan terakhir.


"Kita lakukan penimbunan ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau mencegah kemungkinan kendaran rusak semacam patah as."


"Jalan di lokasi ini agak menurun,  para pengemudi yang datang dari arah Palembang tidak terlalu kelihatan kalau ada lubang dan jalan ini merupakan jalan utama (Jalinteng) yang dilalui oleh semua jenis kendaraan dari beberapa kota di sumatera menuju pulau Jawa, "terang Kasat.


Pihaknya juga sudah melaporkan kepada Dinas terkait untuk dapat melakukan perbaikan jalan.


Selain itu Kasat Iptu Jhoni menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati saat hendak melintas di lokasi.


"Kurangi kecepatan dan perhatikan rambu rambu yang ada agar  tidak terjadi Kecelakaan ataupun kerusakan kendaraan, "tutupnya.  (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama