Barru Kembali Raih Piala Adipura Kategori Kota Kecil


BARRU (wartamerdeka.info) - Di bawah Kepemimpinan Bupati Barru Suardi Saleh,  Pemda Barru kembali menerima Penghargaan Piala Adipura kategori Kota Kecil. 


Penerimaan itu berlangsung di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jln. Gatot Subroto, Jakarta Pusat,  Selasa (28/2/2023).


Penghargaan Adipura ini adalah yang kesekian kalinya diraih oleh Pemda Barru diera kepemimpinan Bupati Ir. H.Suardi Saleh, M.Si dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan tahun ini menjadi istimewa karena merupakan Kado Ulang Tahun dimana Kab Barru baru saja merayakan hari jadinya yang ke 63.


 Kabid Humas IKP Barru Hidayutuddin, S.IP. MH dari Jakarta melaporkan bahwa dalam penerimaan itu Bupati Barru Suardi Saleh hadir langsung menerima penghargaan Adipura tahun 2022 di Jakarta Pusat.


"Bupati Suardi Saleh saat ini sudah berada di Jakarta untuk menerima langsung penghargaan Adipura tahun 2022, dan Kabupaten Barru  bersama dengan 9  kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan  menerima Piala Adipura Oleh Menteri KLH  dan 4 Kabupaten menerima sertifikat Adipura." kata Hidayatuddin.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama