Irup Upacara HKN, Kapolres Barru Ingatkan Pemilu Sebagai Sarana Pemersatu Bangsa


BARRU (wartamerdeka.info) – Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K bertindak selaku inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten di halaman Kantor Bupati Barru pada Jumat (17/02/23).


Hari Kesadaran Nasional diperingati setiap bulan di tanggal 17 yang dimaksudkan sebagai implementasi tugas dan tanggung jawab aparatur negara dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat.


Upacara HKN kali ini turut dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekertaris Daerah Barru, Kepala Kantor Kementrian Agama, TNI – Polri beserta ASN lingkup pemerintah daerah Kabupaten Barru.


Kapolres Barru dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita semua dapat merasakan tensi politik yang semakin meninggi menjelang Pemilu Tahun 2024. Perbedaan dalam setiap pesta demokrasi akan selalu ada, akan tetapi proses ini harus kita jadikan sarana pemersatu bangsa dan mempererat tali persaudaraan.


Selain itu, mantan Wakapolres Bone ini menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada masyarakat Barru yang menjadi korban banji dan angin kencang. Beliau juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh instansi yang telah bersinergi dalam penanganan bencana.


“Terimakasih kepada seluruh instansi yang telah bersinergi dalam penanganan bencana dan  berharap kedepannya untuk tetap meningkatkan kesiap siagaan dalam menghadapi bencana," ucap Kapolres.

(Hms Polres/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama