Jemput Aspirasi, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari SH MH Kunker Ke Barru


BARRU  (wartamerdeka.info) - Untuk memastikan bantuan dana  Aspirasi yang diturunkan tepat sasaran,  Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari SH MH., melakukan kunjungan kerja (Kunker) di SMK SMA Negeri 2 Mangkoso Kab Barru, Rabu (1/2/2023).


Dalam kunjungan kerjanya di daerah pemilihannya, Politisi Partai Golkar Barru itu turut didampingi Kepala Seksi SMA Wil 8 Sulsel, Syahrir Makkasau S. Pd. MM diterima langsung Kepala SMA Negeri  2 Mangkoso dan sejumlah guru. 


Di hadapan para guru dan siswa di Aula SMA,  Andi Ina menjelaskan,  kunjungan kerja yang dilaksanakan dalam rangka monitoring terkait bantuan APBD Prov Sulsel untuk penyediaan sarana dan prasarana di sekolah ini. 


"Ini dalam rangka pengawasan pelaksanaan ABPB sekaligus memastikan apakah sudah tepat sasaran. Alhamdulillah bantuan yang kami turunkan di sekolah ini tepat sasaran," ujarnya.


Dirinya mengatakan, tujuan kami menurunkan bantuan  semata mata untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Oleh karena diharapkan kepada siswa untuk memanfaatkan fasilitas tersebut.


"Alhamdulillah, semua fasilitas dan sarana dan prasarana aspirasi yang kami bawa di Sekolah ini sudah rampung 100 persen. Harapan lami tentunya dapat bermanfaat bagi anak anakku semua," harap dia


Sebelumnya dihari yang sama, Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari juga melakukan kunjungan yang sama di SMK Negeri 2 Pancana Kecamatan Tanete Rilau Barru. 


Dalam kunjungannya di kedua Sekolah tersebut, A. Ina kembali menjemput aspirasi untuk diperjuangkan pada pembahasan anggaran selanjutnya. 

(Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama