Resmikan Travel Al Kaunain, Bupati Barru Harap Permudah Berangkat Umroh


BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si  meresmikan Kantor Tour Travel Umroh Al Kaunain Cabang Barru.


Acara peresmian kantor ini, bertempat di Jalan Muh.Hakim No.40 Pekkae, Kec.Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (17/2/2023).


Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M. Si memberikan apresiasi atas pembukaan dan peresmian Kantor Travel Al Kaunain. Dengan hadirnya Travel ini kata Bupati tentu  akan semakin memudahkan masyarakat yang hendak berangkat umroh ke tanah suci. Apalagi peminat ibadah umrah di Kabupaten Barru  terus meningkat.


"Saya baru dua minggu yang lalu pulang umroh.Selama ibadah disana saya terkagum-kagum  ternyata pekerjaan memberangkatkan umroh ini banyak mendapatkan manfaat untuk umat. Nanti dapat pahala juga ,ungkapnya


Dirinya mengatakan,  Selaku Pemerintah Daerah menyambut baik hadirnya  travel umroh Al Kaunain dan  bisa menjadi travel pilihan masyarakat. 


Direktur Utama Al Kaunain Jakarta  H.Fifi Fahlevi mengucapkan syukur dan  bangga karena bisa hadir di Kab.Barru membuka cabang yang ke-10.


"Kehadiran Travel Al Kaunian Cabang Barru menjadi istimewa karena dihadiri dan diresmikan Bupati Barru", puji Fahlevi


Insya Allah kata Fahlevi,  travel kami ini, akan selalu amanah dan mengutamakan  pelayanan maksimal  bagi  jamaah yang diberangkatkan termasuk di Barru sendiri. 


Ditempat yang sama, Kepala Cabang Al Kaunain Barru H.Darwis  dalam perkenalannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Direktur Utama dalam acara ini.

(Diman/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama